About

Apa itu Sambalkerupuk.com?

Simpelnya sih blog ini adalah tempat curhat, berbagi pengalaman jalan-jalan serta pengalaman seru lainnya selama kami berkeluarga.

 

Siapa di balik Sambalkerupuk.com?

Kami, Tiwi dan Ferry, adalah keluarga muda Indonesia yang saat ini sedang berkarya di Amsterdam. Sebelumnya kami tinggal di Singapore, meski kami berdua lahir dan dibesarkan di Indonesia. Berikutnya? Yah dinikmati saja perjalanan kali ini, dan kita lihat nanti kemana kaki ini akan berpijak.

 

Contact kerja sama?

Blog ini masih baru banget, sejak 2016. Jadi masih baru, belum banyak tulisan dan review menarik yang bisa kami bagikan. Tapi buat kamu yang ingin bekerja sama dalam penulisan atau reportase, ataupun sekedar berbagi pengalaman, silakan kontak kami di email sambalkerupuk@outlook.com

6 Responses

  1. tesyasblog says:

    Salam kenal ya:)

    Wah makasih udah mampir ke blog kami dan memperkenalkan dengan blog yang bercerita banyak tentang Amsterdam dan Belanda ini.

    It has been my dreams to take our family to Amsterdam. Aku dulu tinggal setaun untuk uitwisseling student program van Rotary Club, tinggal setahun di Eindhoven. Belum pernah kembali lagi sejak 1994!

    Keep on sharing your stories, semoga kapan-kapan bisa ketemuan di Amtserdam 🙂

  2. EDC Bros says:

    Hi,
    Kami ber 3 akan backpacking 9 malam ke belanda, jerman, Czech, austria, swiss.
    Bisa tlg ide nya ke kota/tujuan wisata mana sebaiknya dan tinggal di mana?

    Saat ini, baru rencana, ke ams, berlin, munich, praha, vienna, salzburg, innsbruck, zermatt.
    Any ideas, sebaiknya kota2 apa saja dan transport antar kota? Sementara kami lihat ada bbrp yg gak worth dgn kereta krn alasan waktu.

    Mohon masukan nya ya. Thanks a lot 😀

    • FeHa says:

      rasanya untuk 9 malam tujuannya terlalu banyak ya, at least untuk preference traveling kami sekeluarga.
      jadinya gak enjoy karena waktu kita sebenarnya akan terbuang banyak di perjalanan.
      Saran saya sih untuk 9 malam pilih 3-4 kota saja….Amsterdam, Berlin, Munich, dan Praha.

  3. tata says:

    Salam kenal
    Saya dan teman-teman rencana akan travelling ke Belanda, Belgia dan Perancis selama 10 hari. Rencananya ingin pakai guide lokal yang bisa bahasa indonesia. Bisa punya rekomendasi Mba ?

    Mohon masukannya ..makasih ya

    • FeHa says:

      Hello Tata, maaf kami tidak ada rekomendasi tour guide lokal yang bisa bahasa Indonesia. Banyak kok informasi mengenai jalan-jalan di Eropa dalam bahasa Indonesia, gampang banget carinya via Google 🙂

Leave a Reply